Headlines News :
| |

Ada Zivanna Letisha Siregar Di Foto Eduardo Saverin

Talinews.com, Singapura – Nama Zivanna Letisha Siregar atau yang akrab disapa Zizi, pasti sudah akrab di telinga Anda. Perempuan cantik ini adalah mantan Puteri Indonesia 2008 dan anchor di satu stasiun televisi swasta.

Nah, wajah Zizi terlihat dalam foto Eduardo Saverin, pendiri Facebook yang sekarang menjadi warga negara Singapura. Ada hubungan apa antara Zizi dan Saverin?

Zivanna Letisha Siregar (kiri)
Mengenakan baju dan jeans hitam, Zizi terlihat bersama beberapa perempuan cantik lain, mengerubuti Saverin sambil tersenyum manis. Ia berada tepat di sisi Rachel Kum, yang juga pernah memenangkan kontes kecantikan di negaranya, Singapura.

Zizi tidak berkaitan secara langsung dengan Saverin. Ia merupakan teman Rachel, yang pernah sama-sama mengikuti ajang Miss Universe 2009, yang digelar di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahama, pada 23 Agustus.

Lepas dari masa tugasnya sebagai Miss Singapore 2009, ternyata Rachel menjalani dunia usaha. Bakatnya sebagai entrepreneur, sudah tertanam sebelum ia mengikuti ajang ratu kecantikan itu. Kini, Rachel memiliki perusahaan kosmetik bernama Rachel K cosmetics, dimana seorang penanam modalnya adalah Saverin.

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (19/5), kehidupan Saverin yang sudah menetap di Singapura sejak 2009 lalu, memang sangat jarang terungkap oleh media. Ini disebabkan tidak adanya paparazzi, dan Singapura dikenal sebagai satu negara yang sangat menjaga privasi seseorang.

Rachel Kum
Saverin tinggal di sebuah apartemen penthouse 5.000 kaki persegi di blok apartemen mewah di ION Orchard Road, Singapura. Daerah ini mirip dengan Oxford Street, satu tempat yang paling mahal untuk hidup di dunia.

"Saya memiliki Bentley dan menikmati waktu keluar malam. Saya tidak suka urusan pribadi terusik," ujarnya saat diwawancarai New York Time beberapa waktu lalu. Bila sedang tidak clubbing, Saverin menghabiskan waktunya di bar eksklusif Singapura, seperti ke New Asia Bar di lantai 71 Swissotel yang megah.

Sebagai seorang jutawan Facebook, banyak perempuan cantik yang ingin menjadi kekasih laki-laki asal Brazil ini. Namun, Saverin ternyata sangat menyukai perempuan Asia, yang terlihat imut dimatanya. Jika begitu, apakah Zizi termasuk dalam kriteria perempuan idaman Saverin? Entahlah. (art)

Posted by TaliNews on Senin, 21 Mei 2012, 03.36. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru