Headlines News :
| |

Tom Cruise dan Groupies Rock of Ages Di Cover W

Talinews.com – Cover majalah 'W' menampilkan aktor Tom Cruise sebagai model, untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Rock of Ages'. Foto tersebut menghadirkan sosok Tom Cruise tanpa mengenakan baju, dengan tubuh dipenuhi dengan tato palsu, dan diapit oleh dua groupies.

Tom Cruise di apit dua orang model, Edita Vilkeviciute dan Abbey Lee Kershaw (Foto: Dailymail)
Tom Cruise terlihat macho sekali diusianya yang sudah 49 tahun. Dalam foto itu, ia memerankan karakter legenda rock Stacee Jaxx, tokoh utama dalam film itu. Ornamen berupa tato palsu menghiasi tubuhnya, termasuk dua revolver di sisi perutnya.

Berperan sebagai groupies adalah model cantik Edita Vilkeviciute dan Abbey Lee Kershaw. Pose cover itu semakin seksi, dimana kedua model mengapit dan menggerayangi tubuh Tom Cruise.

Tampilan suami Katie Holmes sangat berubah dari kesehariannya. Eye-liner, rambut panjang, dan celana kulit, memperlengkap transformasi Tom Cruise menjadi seorang rocker.

"Saya tahu harus menonjolkan seksualitas karena sifat dari karakter dan lagu-lagunya. Apalagi ketika bernyanyi 'I want to know what love is'," ujar Tom Cruise, seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (15/5).

Film Rock of Ages ini disutradarai oleh Adam Shankman. Mau tahu pose Tom Cruise lainnya di dalam majalah 'W'? Berikut Talinews tampilkan foto-fotonya.


(art)

Posted by TaliNews on Rabu, 16 Mei 2012, 12.18. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru