Headlines News :
| |

Snow White and the Huntsman

Talinews.com – Kisah legenda yang biasanya menjadi cerita sebelum tidur, banyak diangkat ke layar lebar Hollywood. Spesial efek yang canggih, bisa mengajak penonton untuk larut dalam cerita, dan memperindah keseluruhan cerita.

Satu kisah yang paling sering difilmkan adalah tentang putri salju cantik dengan tujuh kurcacinya. Seperti film 'Snow White and the Huntsman', yang baru saja melakukan gala premiere di Empire Cinema, London, Senin (14/5).

"Snow White and the Huntsman" promo (Gambar: Fanpop)
Film ini penuh bertabur bintang ternama. Seperti si cantik Charlize Theron yang memerankan Queen Ravenna yang sangat jahat, pemeran Bella Swan di film 'Twilight' Kristen Stewart yang kali ini bermain sebagai putri salju yang cantik, dan aktor tampan asal Australia Chris Hemsworth yang memerankan Huntsman.

Alur cerita film tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, dimana ratu jahat sangat iri hati pada putri cantik. Ratu jahat kemudian mencoba untuk mencelakai putri salju dengan segala cara. Namun, usaha itu selalu gagal.

Snow White and the Huntsman ini layak untuk ditunggu kehadirannya di bioskop. Tampilan gambar yang bagus dan alur cerita yang menegangkan, akan membuat penonton terkagum dengan special efek yang disuguhkan.

Agar Anda tidak penasaran, berikut Talinews tampilkan video trailernya.


(art)

Posted by TaliNews on Selasa, 15 Mei 2012, 23.32. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru