Headlines News :
| |

5 Sepatu ‘Berbahaya’ Rancangan Christian Louboutin

Talinews.com – Sepatu tidak hanya sebagai pelengkap busana yang bisa dipandang remeh. Peran sepatu sangat penting, karena akan mempengaruhi penilaian apakah busana yang dikenakan seseorang sudah sempurna, atau sangat tidak serasi sama sekali.

Tidak heran bila sepatu menjadi barang yang selalu diburu oleh para kaum perempuan. Bahkan, ada yang menjadikan sepatu sebagai barang koleksi yang sangat berharga. Mereka tidak segan untuk menghabiskan banyak waktu saat berburu sepatu.

Salah satu model sepatu karya Christian Louboutin. (Gambar: Huffingtonpost)
Bentuk yang lucu dan menarik menjadi kriteria bagi kaum perempuan saat membeli sepatu, selain tentunya nyaman digunakan. Satu perancang sepatu yang sering dinantikan hasil karyanya adalah Christian Louboutin.

Perancang sepatu dunia ternama yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30 berkiprah di dunia fashion ini, dikenal bisa membaca selera fashion dunia, dengan karya unik dan glamour. Namun, dari sekian banyak sepatu yang dibuatnya, Louboutin ternyata pernah membuat sepatu 'berbahaya' saat dikenakan. Bahkan, dikategorikan sebagai 5 sepatu high heels 'berbahaya' yang pernah ada.

Karya sepatu 'berbahaya' itu seperti adanya elemen duri di high heel mewah, sepatu tinggi yang dibuat dengan bentuk seperti menghujam ke tanah dan membuat pemakainya harus bertumpu pada ujung jari kakinya, sepatu dengan jeruji besi di bagian bawahnya, disain berbentuk pagar dengan potongan terputus, dan high heel berbentuk boot dengan bagian tali seperti duri.

Sepatu karya Louboutin itu dipajang di London Design Museum. Setelah melihat sepatu 'berbahaya' rancangan Louboutin itu, bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah sepatu itu akan sesuai saat Anda kenakan?



(art)

Posted by TaliNews on Sabtu, 05 Mei 2012, 06.06. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru