Headlines News :
| |

Beyonce Jadi Merak Cantik Di Met Gala 2012

Talinews.com, Hollywood – Penyanyi cantik Beyonce Knowles tampil memukau di ajang Metropolitan Costume Institute Gala. Ajang ini adalah versi Academy Award bagi dunia fashion Hollywood, dimana Beyonce hadir dengan gaun indah seperti burung merak yang cantik, Senin (7/5) malam.

Beyonce menjadi sasaran bidikan kamera di ajang Metropolitan Costume Institute Gala (Foto: Dailymail)
Melintas di karpet merah, Beyonce melenggok anggun dengan gaun tipis penuh payet rancangan Givenchy Haute Couture. Ibu muda yang pada Januari lalu melahirkan seorang putrid bernama Blue Ivy Carter, tampak percaya diri mempertontonkan punggung indahnya yang terbuka lebar.

Beyonce terlihat sensasional dengan gaun Haute Couture Givenchy
Sorot kamera tidak lepas dari sosok Beyonce yang memesona. Gaun lengan panjang yang dikenakannya seperti memamerkan keindahan tubuh Beyonce. Apa yang dipakai oleh istri Jay Z itu, sangat sensual dan menarik perhatian banyak mata yang hadir di Met Gala.

Semua mata tertuju pada Beyonce
Sementara gaun itu meninggalkan sedikit "imajinasi", penyanyi itu tampak santai dan baik-baik saja.
Solange, adik Beyonce sedikit lebih konvensional dalam gaun kuning kenari nya
Beyonce berpose di tangga berwarna merah di depan para awak media
Beyonce bersama Solange, pasangan kakak-adik yang kompak di acara itu
"Ini merupakan pertunjukan pertama saya sepanjang tahun ini. Show saya akan sebentar lagi digelar dan saya sudah berlatih untuk itu," ujar Beyonce seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (8/5).

Ia tidak sendiri hadir di acara itu. Mantan personil Destiny Child's ini didampingi adiknya, Solange, yang mengenakan gaun berwarna kuning terang.


(art)

Posted by TaliNews on Rabu, 09 Mei 2012, 01.58. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru