Headlines News :
| |

Gadis Cantik Ini Seperti Boneka

Talinews.com – Boneka selalu identik dengan sesuatu yang cantik. Tidak mengherankan bila semua wanita selalu ingin tampil seperti boneka, yang memiliki gaun indah dengan rambut panjang tergerai. Namun, boneka tetaplah boneka, buatan pabrik yang yang tidak bernyawa.

Jika selama ini kita mengenal Barbie itu sebagai boneka, maka Dakota Rose adalah Barbie dalam kehidupan nyata (Dok. Dailymail)
Tapi, siapa sangka bila wajah cantik seperti boneka juga ditemukan di dunia nyata. Seperti wajah seorang gadis cantik bernama Dakota Rose. Matanya yang bulat, bulu mata lentik, alis tebal, bibirnya yang tipis, dan hidung mancung, menempel sempurna di wajah cantiknya. Bahkan, Dakota dijuluki sebagai wajah boneka yang hidup. Benar-benar cantik.

Meski hanya menatap kamera tanpa senyum, pesona kecantikan Dakota membuat yang melihatnya tidak akan berkedip. Rambut panjangnya yang tergerai, menambah pancaran kecantikan Dakota semakin bersinar.


Wajahnya yang cantik digunakan Dakota untuk menyajikan tutorial make-up dan fashion di dunia maya. Terkenal dengan nama Kota Koti, gadis cantik ini mampu membuat pengguna internet tak bergeming dari layar monitor.

Dakota memberi panduan langkah demi langkah untuk tampil cantik, dengan mengajarkan bagaimana menyapukan kosmetik di wajah, tatanan gaya rambut, hingga pakaian yang cocok digunakan, agar tampil cantik laiknya boneka.

Selain Dakota, adapula Venus Palermo yang dikenal di dunia maya sebagai Venus Angelic. Gadis berusia 15 tahun itu juga menarik banyak minat pengunjung dengan mengunggah video di dunia maya, guna mengajarkan cara agar bisa tampil seperti boneka.

Si cantik Venus Palermo (Dok. Dailymail)
Gadis asal London ini mendapatkan inspirasi setelah pulang dari Jepang, sekitar dua tahun yang lalu. Ia merekam dirinya saat menggunakan make-up dan menghias kuku. Hingga saat ini, Venus memiliki 78 video yang bisa dilihat secara online, yang telah dikunjungi ramai orang. Sedangkan di Facebook, Venus memiliki 13 ribu penggemar.

Mau melihat bagaimana tampilan Dakota Rose saat memandu pengunjung dalam merias diri? Berikut Talinews tampilkan rekaman videonya.


(art)

Posted by TaliNews on Jumat, 30 Maret 2012, 00.21. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru