Headlines News :
| |

Bruce Willis Dekap Hangat Mabel Ray

Talinews.com, Hollywood – Lama tak mendengar namanya membintangi film baru, bukan berarti Bruce Willis menghilang begitu saja dari dunia infotainment Hollywood. Mantan suami Demi Moore ini sedang berbahagia bersama istri barunya, Emma Heming-Willis.

Bruce Willis sedang mendekap bayi perempuannya, Mabel Ray (Foto: Thesun)
Berdasarkan berita yang dilansir dari The Sun, Sabtu (12/5), bintang utama film Die Hard itu mendapatkan seorang putri cantik yang dinamai Mabel Ray. Kabar ini diketahui oleh media dari postingan gambar yang diposting di akun media sosial Emma Heming.

Dalam foto itu, terlihat Bruce Willis mendekap hangat putrinya yang mungil, sambil mengecup sayang kening anaknya itu. Mengenakan baju berwarna putih, Bruce Willis dan putrinya itu seperti sedang berada di sebuah kursi santai yang terletak di ruang tamu rumahnya.

Foto itu diambil oleh Emma Heming menggunakan Instagram, yang menunjukkan keintiman antara seorang ayah dan putrinya. Sangat manis sekali. Selamat menjadi ayah, Bruce Willis. (art)

Posted by TaliNews on Sabtu, 12 Mei 2012, 18.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru