Headlines News :
| |

Sketsa Original Kostum Di Film Titanic

Talinews.com – Pesona film 'Titanic' yang menduduki box office di tahun 1997, tidak hanya pada jalan ceritanya yang mengharukan. Namun, kostum yang dikenakan oleh para pemeran utamanya sangat indah dan menawan.

Mungkin Anda masih ingat dengan gaun yang dikenakan oleh Rose (Kate Winslet)? Gaun panjang berwarna merah hati dengan mote seperti batu kecil yang menghiasi gaun, merupakan kostum model vintage yang pernah 'jaya' di masanya.

Costume Designer: Deborah L. Scott/Illustrator: David LeVey (Dok: Instyle)
Keindahan gaun itu dilengkapi dengan tas tangan kecil bertali, yang menggantung di antara jemari. Gaun potongan lengan pendek itu semakin menawan dengan menonjolkan perhiasan berupa anting dan kalung 'Heart of the Ocean'.

Bertepatan dengan dirilisnya film Titanic versi 3D, muncul sketsa original kostum pemeran utama wanita di film itu. Tanpa banyak perbedaan, sketsa buatan Deborah L. Scott itu memang terlihat indah.

Costume Designer: Deborah L. Scott/Illustrator: David LeVey (Dok: Instyle)
Pantas saja jika film Titanic juga mendapatkan penghargaan Best Costum Design dalam Academy Award. Menurut instyle, Kamis (5/4), sketsa tersebut diperoleh secara ekslusif untuk laman fashion online itu. Ada dua sketsa kostum yang dibuat oleh disainer kostum penuh talenta itu. Satu gaun lagi berwarna biru, dengan korset di bagian perut.

Film Titanic memang penuh dengan semua hal yang mengagumkan. Permainan para bintang yang apik, kostum yang menawan, alur cerita yang sangat menyentuh, dan spesial efek yang seperti menggambarkan keadaan sesungguhnya, mampu menarik minat pecinta film untuk menonton dan mengingat semua adegan dalam film itu. (art)

Posted by TaliNews on Jumat, 06 April 2012, 10.16. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru