Headlines News :
| |

Berusia 30 Tahun, Guess Tampilkan Lagi Mantan Model Iklannya

Talinews.com - Guna rayakan ulang tahun, perusahaan fashion Guess menampilkan lagi nama-nama terkenal yang pernah menjadi bintang iklan produknya, dalam sebuah kampanye yang mengulas kiprahnya di jagad fashion dunia selama 30 tahun.

Alessandra Ambrosio (kiri) dan Ana Beatriz Barros (kanan) tahun 1999. (Foto: Dailymail)
Produk Guess selama ini memang dikenal sebagai produk fashion yang sangat digemari kawula muda. Demam Guess pernah mewabah sekitar tahun 90-an. Banyak bintang dunia terkenal yang pernah menjadi model iklan, dan dikenal sebagai 'gadis Guess'.

Sebut saja Claudia Schiffer, Adriana Lima, Eva Herzigova, Carre Otis, Amber Heard, Alessandra Ambrosio, Ana Beatriz Barroz, Carla Bruni, dan Anna Nicole Smith. Beberapa mantan 'gadis Guess' ini diajak untuk bercerita, mengenai saat mereka menjadi model iklan dalam kerjasama dengan Guess.

Claudia Schiffer, tahun 1990
Carla Bruni (kiri) tahun 1987 dan Eva Herzigova (kanan) tahun 1992
Adriana Lima, tahun 2000
Supermodel yang pernah Berjaya di tahun 1990-an, Claudia Schiffer, kini berusia 41 tahun, mengatakan bahwa begitu banyak kenangan indah saat menjadi 'gadis Guess', kala usianya masih 19 tahun. Perempuan cantik asal Jerman itu seperti kembali lagi dimasa itu, saat diminta untuk ikut serta dalam kampanye itu.

Carre Ortis, tahun 1992
Amber Heard, tahun 2001
Anna Nicole Smith, tahun 1993
Menurut CEO dan co-founder Guess, Paul Marciano, ketika itu ia terlebih dahulu mencari tahu apa sebenarnya ciri khas yang akan ditawarkan Guess kepada peggunanya. Setelah itu, perusahaan baru mencari model yang disesuaikan dengan brand fashion Guess.

Klara Wester (kiri) dan Line Gost (kanan), model Guess sejak 2008
Mark Vanderloo (kiri), Jason Lewis (tengah), tahun 1996, dan Tom Skerritt (kanan), tahun 1987
"Sejak itu kami menjadikan Guess dengan brand yang selalu tampil muda, seksi, dan berjiwa petualang. Inilah kualitas yang sama saya cari dalam diri model yang menjadi gadis Guess," kata Marciano. (art)

Posted by TaliNews on Kamis, 03 Mei 2012, 17.52. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru