Headlines News :
| |

Brad Pitt Jadi Model Iklan Pria Pertama Parfum Channel No. 5

Talinews.com, Amerika – Nama besar Brad Pitt sepertinya menjadi jaminan akan larisnya suatu film dan produk fashion. Selain berwajah tampan dan sangat mendalami peran dalam setiap film yang dibintanginya, suami Angelina Jolie ini seolah menjadi magnet yang pesonanya menarik mata banyak orang.

Brad Pitt (Foto: Dailymail)
Hebatnya lagi, perusahaan parfum terkenal Channel telah mengontrak Brad Pitt sebagai model iklan pria pertama untuk produk wewangian terkenalnya, Channel No.5. Selama ini, selebritis dunia yang menjadi bintang iklan wewangian rumah mode asal Paris ini adalah Marilyn Monroe, Catherine Deneuve, dan Nicole Kidman.

Marilyn Monroe
Terpilihnya Brad Pitt sebagai bintang iklan Channel No.5 menjadi catatan sejarah baru dalam dunia produk wewangian itu, sejak berdirinya perusahaan yang sudah berusia 90 tahun. Bahkan, aroma wewangiannya diubah untuk mengapai pangsa pasar dari kalangan pria.

Menurut berita yang dilansir dari E! Online, Rabu (9/5), nilai kontrak yang diterima Brad Pitt untuk menjadi bintang iklan Channel No.5 mencapai angka jutaan dolar. Ayah enam orang anak berusia 48 tahun ini akan melakukan pengambilan gambar iklan pertama Channel No.5 pada pekan ini, yang berlokasi di London.

Nicole Kidman
Seperti apa tampilan iklan pertama parfum pria keluaran Channel No.5 ini? Kita tunggu saja peluncurannya di televisi dan papan iklan nantinya. (art)

Posted by TaliNews on Kamis, 10 Mei 2012, 05.14. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru