Headlines News :
| |

Tenun Flores Hammy Di JFFF

Talinews.com, Jakarta – Panggung catwalk Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) yang berlangsung di Ballroom Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta, Kamis (17/5), menampilkan kreasi fashion berbahan tenun Flores yang dirancang oleh Stephanus Hammy.

Sentuhan Hammy dalam karya busana rancangannya ini, terlihat sangat mewah tanpa meninggalkan unsur tradisional yang terpancar dari bahan kain tenun Flores. Gaun cantik yang elegan, terlihat sangat serasi dipadu-padankan dengan satin warna terang.


Hammy yang mengangkat kain tenun asal Nusa Tenggara Timur seperti menjawab keinginan fashion yang muda, modern, dan fleksibel. Sehingga, semua busana tersebut bisa digunakan untuk segala acara, baik formal berupa pertemuan penting, pesta, hingga untuk hangout.


Wajar saja, mengingat konsep yang dituang Hammy dalam karyanya tersebut adalah simple, wearable, dan modern ethnic. Detil rancangannya sangat indah dan menawan, yang menjadi kekuatan fashion untuk diterima di pasaran.


Hamy saat ini sudah memiliki brand First Line yaitu  Stephanus Hamy Studio, brand second line  Hamy Touch  for Ladies, dan Hamy Culture for Ethnic, serta 3 butik dan 1 workshop.

(art)

Posted by TaliNews on Sabtu, 19 Mei 2012, 15.28. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru